Mau Beli Mesin Foto Copy Bekas? Baca Dulu Artikel Ini!

Mau Beli Mesin Foto Copy Bekas Baca Dulu Artikel Ini

Mau Beli Mesin Foto Copy Bekas? Baca Dulu Artikel Ini!

Jual Mesin Foto Copy – Ketika Anda ingin membeli mesin fotocopy tetapi anggaran terbatas, Anda bisa mencari tempat yang menjual dengan harga murah dan berkualitas. Insan Mandiri Fotocopy menyediakan mesin fotocopy bekas, tetapi meskipun model lama masih memastikan nilai dan kualitas penggunaan. Oleh karena itu, kami menjual mesin fotokopi lama dengan informasi lengkap tentang kebijakan garansi, menjamin kualitas agar konsumen dapat menaruh kepercayaan mereka. Anda bisa menilai kualitas mesin-mesin fotokopi bekas di tempat kami, dengan beberapa langkah uji penting yang tidak boleh Anda lewatkan.

Mengunjungi Tempat Penjualan

Ketika ingin membeli mesin fotokopi bekas, mungkin Anda bisa langsung ke tempat penjualan untuk melihat produk tersebut. Dan kami menyediakan berbagai mesin, dari berbagai merek dan jenis, tentu memiliki lebih banyak pengalaman dalam menjual mesin bekas. Sehingga peluang bagi Anda untuk membeli mesin yang bagus juga lebih tinggi.

Melihat Penampilan Mesin

Langkah selanjutnya adalah untuk melihat bentuk, desain eksternal dari mesin, seperti menilai secara visual seberapa baru mesin, berapa banyak % digunakan. Mesin fotokopi bekas yang baik adalah harus memastikan kondisi mesin di atas 90%, hal ini untuk memastikan kualitas.

Selain itu pastikan cat di bagian luar belum tergores, karena ada kemungkinan bahwa mesin telah digunakan berkali-kali dan berganti pengguna. Mesin mengalami banyak goresan, dan juga komponen internal telah diganti, kemungkinan mesin telah digunakan untuk waktu yang lama dan mudah rusak. Maka Anda harus mengamati mesin dengan hati-hati sebelum memeriksa ke bagian internal serta fungsi mesin.

Memeriksa Merek Mesin

Yang Anda perlu perhatikan tentang mesin bekas adalah mereknya, karena ini merupakan salah satu faktor penting yang menentukan kualitas perangkat. Berdasarkan pengalaman kami, ketika membeli mesin fotokopi lama, Anda harus memilih mesin fotokopi dari merek Ricoh atau Toshiba. Karena kedua merek ini membantu meminimalkan risiko dan masalah yang tidak bernilai di masa lalu.

Baca Juga: Ingin Memulai Bisnis Fotocopy? Kami Ada untuk Anda!

Memeriksa Struktur Internal Mesin

Anda harus memeriksa struktur internal mesin fotokopi seperti komponen dalam, akan terlihat apakah mesin fotokopi ini sudah pernah diperbaiki atau belum. Dan mesin fotokopi bekas yang masih bagus akan memiliki sedikit kebisingan, cetakan kertas tidak akan macet atau berkerut selama operasi, dan mendorong kertas dengan mudah.

Memeriksa Kualitas Cetak Mesin

Ada beberapa kasus mesin fotocopy diperbarui oleh banyak bisnis, mungkin akan terlihat sangat baru di luar, tetapi kualitas cetak dan inovasi tidak bagus. Maka yang terpenting adalah Anda bisa memastikan mesin ini berfungsi dengan kualitas cetak yang bagus.

Karena mesin fotokopi yang berfungsi dengan baik akan menghasilkan cetakan yang sempurna, bebas dari goresan, buram, teks tanpa batas, tanpa jeda, dan tanpa gangguan. Apabila menemukan kualitas hasil cetakan buruk, seperti corengan, yang terbaik adalah Anda bisa memilih mesin fotokopi lainnya. Selain memeriksa kualitas cetak, Anda juga harus mencoba fungsi mesin lain untuk melihat apakah fungsi tersebut bekerja dengan baik.

Ketika berkeinginan untuk membeli mesin fotokopi bekas kualitas terbaik di tempat kami, Anda bisa memperhatikan hal-hal berikut:

  • Pilihlah model yang umum, karena mudah digunakan, yang cocok untuk fungsi, kebutuhan, serta mudah mengganti persediaan dan komponen
  • Memilih untuk membeli mesin fotokopi impor dengan kondisi masih 85-95% dan kualitas terbaik.
  • Anda harus memilih mesin fotokopi merek terkemuka di pasar.

Dan ketika Anda sudah mantap untuk menjatuhkan pilihan untuk membeli mesin fotokopi, Insan Mandiri Fotocopy ada untuk Anda. Kami menyediakan mesin dan layanan terbaik bagi langganan cukup dengan menghubungi kami di nomor kontak person pada halaman ini.

Post A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.